Shopping Cart

Total Items:
SubTotal:
Tax Cost:
Shipping Cost:
Final Total:

Buku Terlaris

There was an error in this gadget

Peminat

Hak Cipta Milik Allah Ta'ala, Hak Izin Pada Kutubooku. Powered by Blogger.

Harga: Rp. 40.000,-
Hubungi: 085885753838

Sinopsis The Diary of Santriwati
Sebagai remaja yang sedang tumbuh menjadi dewasa, santriwati adalah manusia setengah dewasa yang penuh dengan mimpi-mimpi dan harapan-harapan di masa depan. Ibarat bunga-bunga yang tumbuh di sebuah taman, ia telah siap untuk memberikan semerbak dan warna-warni taman agar lebih berseri. Tentu saja tak lama lagi taman itu akan disambangi kumbang-kumbang yang terpesona oleh bunga-bunga di dalamnya.
The Diary of Santriwati merupakan kumpulan kisah dari bunga-bunga yang akan segera mekar di taman-taman penuh keindahan. Ibarat rangkaian bunga, ia kaya dengan beraneka bunga yang indah dipandang mata, semerbak wangi menyeruak diantaranya dan tentu saja kaya dengan imajinasi dan mimpi-mimpi. Sebagai remaja yang tengah beranjak menuju dewasa santriwati adalah sosok-sosok yang sedang menjadi jati diri, mengasah imajinasi dan menyiapkan bekal tuk menjadi bidadari-bidadari surgawi. Membaca buku ini akan membawa kita pada sebuah dunia yang belum pernah terekspos sebelumnya, dunia yang kaya dengan warna namun tetap dalam koridor syariahNya.
Kisah-kisah yang ada di dalamnya sangat kaya dengan nuansa remaja, dari ngomongin hal-hal yang sepele hingga masalah besar yang menyangkut masa depan. Dari masalah antri di depan kamar mandi hingga persiapan-persiapan untuk menjadi seorang permaisuri. Tentunya semua itu diceritakan dengan bahasa remaja yang masih lugu dan tak banyak bermakna ambigu. Jelas, renyah dan apa adanya, tak ada yang disembunyikan. Tidak pula mengandung kata-kata yang sulit untuk dipahami. Singkatnya membaca buku ini seolah-olah kita berada di tengah-tengah para jelita yang sedang bercerita penuh tawa, terkadang serius dan tidak jarang air mata tak terasa menetes karena haru degan kisah-kisahnya.
Buku ini layak untuk dibaca oleh generasi Rabbani yang akan menapaki persada kehidupan yang penuh dengan tantangan. Seperti oase di tengah sahara, kehadiran buku ini memberikan kesegaran di tengah bacaan yang tak lagi memedulikan nilai moral dan adab keislaman. Silahkan terpesona dalam taman-taman penuh bunga dan sejuta cerita di dalamnya.

You may also be interested in the following product(s)

If you enjoyed this article, subscribe to receive more great content just like it. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

0 comments for "The Diary of Santriwati"

Leave a reply