Shopping Cart

Total Items:
SubTotal:
Tax Cost:
Shipping Cost:
Final Total:

Buku Terlaris

There was an error in this gadget

Peminat

Hak Cipta Milik Allah Ta'ala, Hak Izin Pada Kutubooku. Powered by Blogger.

  • "Sebagai orang yang beragama gue kalau ke masjid pakai kerudung lah, tapi kalau ke malla atau ke tempat lainnya ya gue ngga pakai kerudung" ..."Gue kalau bikin musik ya suka-suka gue lah ga ada kaitannya dengan agama khan." Sobat itu namanya gaya hidup sekuler, Sekulerisme? makhluk apaan tuh? mau tau jawabannya? bbeli dan baca buku ini, gak bakalan nyesel deh, bahasanya yang gue banget plus ilmiah bikin kamu makin tau apa itu sekulersime....
    Silahkan hubungi Abdurrahman di 085885753838.
    ada discount menarik untuk yang membeli lebih dari satu dan bebas ongkos kirim wilayah Bogor...  Bagi yang ingin mengadakan bedah buku silahkan hubungi no di atas.... oke sobat... pokoknya "Sekuler. Loe Gue End....."

  • Kenapa sih setiap muslim ketika bertemu harus mengucapkan “Assalamualaikum”? kenapa tidak diganti dengan selamat pagi, atau hallo atau apa kabar? Ternyata salam yang menjadi adab dalam Islam memiliki makna yang luar biasa, salam sendiri bermakna kedamaian, keamanan, kesejahteraan dan doa. Sehingga ketika seseorang mengucapkan salam maka ia menebarkan kedamaian, ketentraman dan kesejahteraan bagi yang menerimanya. Lantas bagaimana keajaiban salam itu? Jawabannya ada dalam Buku Keajaiban Salam yang ditulis oleh Abdurrahman. Buku ini diobral murah dari harga normal Rp. 18.00 khusus anda cukup membayar Rp. 12.500, plus ongkos kirim, untuk wilayah Bogor gratis…. Silahkan pesan langsung ke Abdurrahman di 085885753838 transfer uangnya dan tunggu paling lama tiga hari buku sudah bisa anda baca…. 

  • “Bang, ane bingung nih… kenapa sekarang banyak banget  kelompok Islam yang macem-macem?” Tanya Kang Abdu pada Bang Rahman.
    Sambil nyengir Bang Rahman nyeletuk “Makanya Abdu, loe kudu banyak belajar, menuntut ilmu biar tidak tersesat di jalan yang benar”.
    “Tersesat di jalan yang benar apaan tuh?”  Kang Abdu tambah penasaran
    “Iya, Islam khan jalan yang benar, tapi loe ikut kelompok sesat makanya jadi tersesat, bisa berabe tuh….” Sambil melengos Bang Rahman ngeluyur ke mushala.
    Pernah denger khan dialog seperti itu? Islam sekarang memang macam-macam. Ada yang liberal ada yang sukanya menyesatkan orang, ada yang boleh gak pakai jilbab sampai yang mewajibkan cadar. Belum lagi masalah qunut, shalat tarawih, shalat jumat dan yang lainnya. Banyak banget seperti masalah Islam ini makanya ada sebagian umat Islam sendiri bingung dengan Islam-nya. Apalagi kalau Islam seseorang itu karena keturunan, bisa-bisa cuman mengamalkan apa yang dia dapatkan dari nenek moyang. Nah… biar gak tersesat di jalan yang benar, atau minimal gak bingung-bingung amat seperti Kang Abdu baca buku ini judulnya “Islam Apa Adanya” penasaran isinya? Kontak aja Abdurrahman di 085885753838, transfer uangnya dan buku akan sampai di rumah dalam tiga hari kerja… baca bukunya dan mudah-mudahan gak bingung lagi.